Kepada Para Saudari Sekalian

Hahaa.  Berkandangria.  Senangnya.  Fuh.  Tiga bulan lagi kita main tigaan! Yahuuu! 😀

Iya ya, jigana orang Belanda rajin OR pisan.  Kayaknya peduli banget gitu! Hihi.  Tapi apaan sih tuh KUDA NARI??? Terlalu aneh untuk dimengerti.  :>

Nggak apa-apalah Ter, peringkat 4 juga.  Tuh kan! Itu juga salah satu peurpos, Teru…”Pingin lebih jago Bahasa Belanda!” Haha.  Peurpos mah nggak perlu dicari, ada di mana-mana, cuma suka nggak ketangkap aja.  🙂 Saran saya sih begitu aja.  Cari kesenangan.  Terus bikin target-target apalah, misalnya mau ngasih hadiah buat orang-orang rumah di akhir eur…tahun ajaran?…ya itulah, Teru.

Buat emaknya… 🙂

Tapi selamat ya udah berbaikan sama Nyokap!

Kalo soal Nyaman mah emang sih.  Pasti! Tapi kan masih baru, Teru.  Bentar lagi pasti kebiasa lagi.  Tunggu aja, tunggu.  😉

Aduh, terima kasih dukungannya!  UN-nya udah, lho, ngomong-ngomong.  WOOOO!!! Bahagianya! Haleluya! Huaahahaha!!! 😀 😀 😀

Tinggal UAS sama UPrak.

Oh iya, Minna, apakah Anda-Anda berniat masuk CCF tahun ini?  Siapa tau bisa bareng! Kan asyik tuh, ada kegiatan bareng.  Soalnya kita kepisah betulan, lho…satu di mana, satu lain lagi, satu ngapain…buset, nggak bisa sekelas lagi dong! 😥 Jadi, jadi, ada yang mau? Atau kita ngapain yang barengan gitu, yuk?

Yaa yaaa.  Pokoknya selamat dan sukses semuanya!  Teru, sukses di Belanda.  Shuto, sukses masuk NHI! Yihaaa! *kebanyakan denger lagu Delman-Cozy Street Corner.   (‘u’)

Sampai jumpa di lain waktu online! 😀


Leave a comment