SUCHAO GAK NARSIS!!!

Etaa… dua bulan teh bentar ya neng.. bikin dari skrg biar maksimal..
Dasar deadliner…

enough about pesta perawan.. gak gitu ah! serem ndiri jadiny..

skali lagi.. SUCHAO GAK NARSIS! Well.. emang klo bertepuk sebelah tangannya sih.. tak bisa dipungkiri… EH! Berarti gw Echo dong! Aiyah.. naas nian..

Ya uda pdkt aja Teru.. sapa tau dia suka sama yg Asian.. hekhek..
Gw malah kebayang bgt Jeck sm pemimpin.. Si pemimpin yg berjiwa pemimpin itu ntar akan memimpin Jeck setiap saat.. tapi klo tiba2 jiwa sensitif Jeck ngerasa kepemimpinannya otoriter, mereka bakal cekcok.. si pemimpin makin otoriter karena kesel.. Jeck makin ngeyel karena jengkel.. (maap serem, tp ini yg kebayang sama gw jujur adanya..)

Yah.. jangan amerika selatannya.. ke spanyolnya lah nu di yurop.. Eh tp gw pengen ke Chili euy.. makanan disana edan menggoda iman… gw liat di travel and living.. hotdog aja kok kayaknya yg enak gila2an gitu.. auh..

KOK JECK LAGI SIH YG NERANGIN?! 😦

Jadi si kriwil cakep itu menangkap hati jiwa dan raga sy pada pandangan pertama! Selanjutnya.. addicted! XD

Ya..ya.. Heath Ledger yg itu.. si joker itu.. sayang bgt ya…

Bali soalnya katanya lebih bener daripada yg disini.. yg di bandung ancur anak2nya.. (katanya…) Yah.. doain aja lah ya.. gw bisa studi di stp bali.. 🙂

Nah, trus gmn Jeck? ISI Bali menggoda gak? Degung Bali keren lho Jeck… ;p

ISI di mananya Bali? Deket ama Nusa Dua gak? KAn klo Jeck kuliah, kita ngekost bareng Jeck.. hahaha..

Istilah aja.. Anak2 perang gitu di afrika dan asia taun 80an.. serem gila itu buku.. eh ya.. nggak serem sih… lebih ke sedih..

HHAHAHAHA.. Halo Steffi n Kareen yang keren! Haahahaha…

Flamenco.. duh gak tau Jeck..

Ngomong apa lagi ya..?

Duh.. maap lagi gak ada ide..

Mpe nanti deh kawan2…

cup.

Leave a comment